Tuesday, April 30, 2024
HomeMoviefilm terlaris tahun 2023

film terlaris tahun 2023

Film selalu menjadi hiburan yang digemari oleh banyak orang. Tidak hanya sebagai hiburan semata, film juga seringkali memberikan pesan moral dan edukasi kepada penontonnya.

Di Indonesia, setiap tahunnya terdapat berbagai film yang dirilis dan menjadi favorit masyarakat. Viral banget

Berikut adalah lima film terlaris yang diprediksi akan sukses di tahun 2023.

Gundala 2
Gundala 2 adalah sekuel dari film superhero Indonesia yang sukses pada tahun 2019 lalu. Film ini akan kembali dibintangi oleh Abimana Aryasatya sebagai Sancaka alias Gundala. Dalam sekuel ini, cerita akan lebih menegangkan dengan munculnya musuh baru yang lebih kuat. Gundala 2 dijadwalkan rilis pada bulan Juli 2023.

Habibie & Ainun 3
Habibie & Ainun adalah film biopik tentang kehidupan mantan Presiden RI, BJ Habibie dan istrinya, Ainun. Setelah sukses dengan dua film sebelumnya, Habibie & Ainun 3 akan membahas tentang perjuangan BJ Habibie saat menjabat sebagai Presiden RI.Habibie & Ainun 3 dijadwalkan rilis pada bulan September 2023.

Imperfect 3
Imperfect adalah film drama Indonesia yang sukses pada tahun 2019 lalu. Film ini akan kembali dibuat sekuelnya dengan judul Imperfect 3. Dalam sekuel ini, cerita akan berkisah tentang kehidupan Cinta yang semakin kompleks dengan hadirnya beberapa karakter baru. Imperfect 3 dijadwalkan rilis pada bulan November 2023.

Susi Susanti: Love All
Film ini akan membahas tentang perjuangan Susi Susanti dalam meraih prestasi dunia dan mengharumkan nama Indonesia. Susi Susanti: Love All dijadwalkan rilis pada bulan Desember 2023.

Gundala vs. Merpati Negara
Gundala vs. Merpati Negara adalah film superhero Indonesia yang akan mempertemukan dua tokoh superhero, yaitu Gundala dan Merpati Negara. Dalam film ini, keduanya akan bersatu untuk melawan musuh yang lebih kuat dan berbahaya. Film ini akan dibintangi oleh Abimana Aryasatya sebagai Gundala dan Chicco Jerikho sebagai Merpati Negara. Gundala vs. Merpati Negara dijadwalkan rilis pada bulan Desember 2023.

Baca juga : 5 deretan artis yang gaya hidupnya sederhana

Pernyataan

Kesimpulannya, tahun 2023 diprediksi akan menjadi tahun yang sukses bagi perfilman Indonesia. Terdapat berbagai film yang memiliki genre yang berbeda dan mampu memikat hati penonton. Dari kelima film terlaris di atas, tentu saja masing-masing memiliki daya tarik yang berbeda. Namun, satu hal yang pasti, setiap film yang dirilis

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Berita Viral

Recent Comments